oleh

Program TNI AD Menyambut HUT TNI Ke-76, Kodim 1408/Mks Bedah 8 Unit Rumah Tak Layak Huni

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Dalam rangka Program TNI AD yang di laksanakan oleh jajaran Kodam XIV/Hsn dan terkait rangkaian HUT TNI tanggal 5 Oktober 2021 di Wilayah Kota Makassar, Kodim 1408/Mks melaksanakan bedah 8 rumah tidak layak huni yang bertajuk Pengabdian untuk Negeri di wilayah Kota Makassar. Senin, (27/09/2021).

Dandim 1408/Mks Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra. S.Sos.. Kepada awak media channel indonesia mengatakan.” Ini merupakan Program TNI AD yang dilaksanakan oleh jajaran Kodam XIV/Hsn terutama Kodim 1408/Mks di Wilayah Kota Makassar dalam pelaksanan Serbuan Teritorial dan terkait itu juga dalam rangka rangkaian HUT TNI yang di peringati pada tanggal 5 Oktober 2021 mendatang.

Dengan bertajuk Pengabdian untuk negeri di wilayah Kodim 1408/Mks kami melaksanakan kegiatan bedah rumah sebanyak 8 unit rumah tidak layak huni bagi Veteran Pejuang Republik Indonesia, Warakawuri, dan warga Makassar yang kurang mampu.

Menambahkan,” Kami juga melaksanakan pembagian sekitar 750 paket sembako bagi warga dan keluarga terdampak covid 19 di wilayah Kota Makassar.

Semoga dengan upaya kami membantu masyarakat dapat bermanfaat, tetap kita menjaga protokol kesehatan dan selalu berdo’a.” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan bedah rumah ini melibatkan 8 Koramil di jajaran Kodim 1408/Mks dan sebagai terobosan dari Dandim 1408/Mks Kolomel Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos., dalam membantu sesama. (Eris)

Berita Terbaru