oleh

Kapolrestabes Makassar Pimpin Upacara Sertijab 3 Anggota di Wilkum Polrestabes Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Upacara dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek Mamajang dan Kapolsek Ujung Pandang serta Kasat Tahti Polrestabes Makassar, bertempat di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar Jln. Ahmad Yani Makassar, Jum’at (24/09/202).

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Mamajang dan Kapolsek Ujung Pandang serta Kasat Tahti Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., MM,.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara antara lain, Wakapolrestabes Makassar Akbp. Budi Susanto, S.I.K., PJU Polrestabes Makassar, Para Kapolsek dan jajaran, Para Kanit dan Panit Polrestabes Makassar.

Personel Polrestabes Makassar yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain,

1. Kapolsek Mamajang dari Kompol Ivan Wahyudi, SH., S.I.K., kepada Akp. Mariana Taruk Rante, SE, S.I.K, MH.

2. Kapolsek Ujung Pandang dari Akp. Yus Ade Elisia, SH,. S.I.K. kepada Akp. Rudi Yusuf, SE., S.I.K,.

3. Kasat Tahti Polrestabes Makassar Akp. Ramli, S.Sos, MM,.

Kapolrestabes Makassar dalam sambutannya mengamanatkan,” Bahwa mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam Institusi kita, oleh sebab itu tetaplah semangat dalam melaksanakan tugas.

Bahwa Polsek adalah ujung tombak dari kekuatan Polri dalam rangka melaksanakan tupoksinya yaitu Harkamtibmas. Seluruh Polsek jajaran tetap bisa eksis dalam melaksanakan tupoksinya,

Bekerja dengan sungguh-sungguh dan selesaikan tugas dengan baik tanpa ada public complain. Pahami potensi kerawanan di wilayah hukum masing-masing.

Prioritaskan penanganan kasus yang meresahkan masyarakat dan yang menjadi perhatian pimpinan.

Menambahkan,” Teruslah berinovasi untuk dapat meningkatkan kepercayaan public dan hilangkanlah tindakan yang kontra produktif

Untuk anggota yang melakukan pelanggaran, panggil dan tegur jangan ada kesan pembiaran dan libatkan Propam sebagai garda terdepan.

Tetaplah mengedukasi Masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan dan jangan ada eforia tentang turunnya PPKM ke level 2.” pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru