oleh

Satlantas Polrestabes Makassar Resmikan Mushola Presisi dan Mobil Vaksinasi Keliling

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Satlantas Polrestabes Makassar berbenah untuk mempersiapkan syukuran dalam rangka HUT Lalu lintas ke 66 dirangkaikan dengan peresmian Mushola Presisi dan Mobil Vaksinasi Keliling yang dilengkapi ruangan khusus wanita berhijab, Selasa (21/09/2021).

Syukuran dan peresmian Mushola dan Mobil Vaksinasi keliling ini bertempat di Pos Lantas 704 ( Flay Over ) Jalan AP. Pettarani Kota Makassar, yang dijadwalkan hari rabu 22/09/2021 esok (red) langsung diresmikan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, S.I.K., M.M., dengan di hadiri oleh PJU Polrestabes Makassar.

Kasatlantas Polrestabes Makassar Akbp Andi Kumara, SH., S.I.K., M.Si., kepada channel indonesia.com mengatakan, ” Dalam rangka HUT Lalu lintas ke 66, kami atas petunjuk Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.IK., MM., akan melaksanakan syukuran dirangkaikan dengan peresmian Mushola dan Mobil Vaksinasi keliling dengan di lengkapi ruangan khusus wanita berhijab, peresmian ini akan secara langsung oleh Kapolrestabes Makassar dan didampingi PJU Polrestabes Makassar.

Menambahkan,” Semoga dengan adanya mushola di tempat ini akan mengurangi tingkat kriminalitas karena di bangun di tempat biasa terjadi unjuk rasa dan memudahkan anggota dan masyarakat umum beribadah.

Mobil vaksinasi keliling ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Semoga bermanfaat, jaga prokes dan tetap berdo’a. ” pungkasnya. (Eris)

Berita Terbaru