oleh

Tinjau Sasaran TMMD ke-112 Blitar, Ini Harapan Danrem 081/DSJ

BLITAR, channel-indonesia.com – Target dan sasaran TMMD untuk membantu pemerintah dalam upaya mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut ditegaskan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho saat meninjau berbagai sasaran fisik di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

‘Dengan perencanaan yang bagus, saya yakin ini akan dapat selesai tepat pada waktunya. Bahkan mungkin waktunya belum habis sudah selesai,” katanya di lokasi yang tampak didampingi Forkopimda, Rabu (15/9/2021).

Kepada Kades Pakisaji, Andi Purnomo dan warganya, Danrem mengingatkan agar nantinya dapat merawat berbagai hasil yang telah dicapai dalam TMMD ke-112.

“Yang lebih penting lagi Pak Kades dan masyarakat yaitu pemeliharaan dan perawatan. Karena kalau kita mau merawat, jika ada kerusakan kecil tidak akan semakin parah,” terangnya.

“Semua harus peduli dan saling memiliki, sehingga usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia juga berterima kasih kepada Bupati Blitar, Rini Syarifah beserta jajarannya yang telah menyediakan anggaran dan membantu terselenggaranya kegiatan TMMD di Desa Pakisaji.

“Terima kasih kepada Ibu Bupati dan jajarannya yang telah memfasilitasi anggaran dan membantu terselenggaranya TMMD yang dilaksanakan secara sinergis antara TNI-Polri, Pemkab dan masyarakat,” ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat, nantinya TMMD ke-112 di Desa Pakisaji ini dapat selesai sesuai dengan target dan harapan kita bersama,” pungkasnya. (Arif)

Berita Terbaru