oleh

Pantau Vaksinasi, Babinsa Koramil Geneng Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

NGAWI, channel-indonesia.com – Terus bersinergi dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, Anggota Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Serda Mardiono bersama dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di wilayah binaannya bertempat di Desa Tambakromo Kecamatan Geneng,Rabu (15/09/2021).

Seperti biasanya sebelum pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan terlebih dahulu para calon peserta vaksinasi melaksanakan beberapa tahapan pengecekan untuk memastikan bahwa kondisi masyarakat yang akan menerima vaksin benar -benar sehat dan memenuhi syarat.

Babinsa Koramil 03/Geneng Serda Mardiono bersama Bhabinkamtibmas Monitor pelaksanaan Vaksinasi tahap I yang berjenis astrazeneca dengan jumlah Dosis sebanyak 234 dosis bertempat di Kantor Desa Tambakromo tersebut.

Di sela kegiatannya Babinsa Serda Mardiono menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan ini kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat selama mengikuti Vaksinasi,

Selain melaksanakan pemantauan saya bersama Bhabinkamtibmas juga memastikan bahwa masyarakat mendapatkan Vaksinasi sesuai tahapan, ungkapnya.

Dengan adanya Vaksinasi ini kita semua berharap bisa membantu menekan penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Kabupaten Ngawi. (Arif)

Berita Terbaru