oleh

Polrestabes Makassar Nyalakan semangat Satgas Raika Kota Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Satgas Raika Kota Makassar sebagai pengurai kerumunan dan pelaksana penindakan penerapan Surat edaran Walikota Makassar dimasa PPKM pandemi covid 19 Kota Makassar Kini lebih bersinergi dan kembali menemukan jati diri dan marwahnya dengan kehadiran beberapa Pju Polrestabes Makassar dalam apel dan Patroli Satgas Raika. Sabtu malam. (11/09/2021).

Satgas Raika Kota Makassar hampir redup dan kehilangan arah sejak plt Kasatpol PP Kota Makassar Iqbal Asnan yang jarang hadir dalam apel dan tidak memberikan arahan kepada Satgas Raika Kota Makassar.

Dalam sambutan Apel Patroli Satgas Raika Kota Makassar Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas mengatakan,” Kita Laksanakan tugas sesuai aturan tegas dan humanis, kita tetap.lakukan penindakan sesuai fungsinya, ini sebagai upaya dalam penanggulangan covid 19, tatap patuhi prokes, semoga kita kembali ke kehidupan normal seperti biasa.” pungkasnya.

Dengan kehadiran beberapa PJU Polrestabes Makassar Satgas Raika Kota Makassar lebih bersinergi dalam menjalankan tugas karena ada pengarahan dan pertanggung jawaban.

Hadir dalam Apel dan Patroli Satgas Raika,
Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas, Kasi Propam Kompol Joko Pamungkas dan anggota, Kasat Reskrim Kompol Jamal Fathur Rachman dan Jatanras,

Personel Satgas Raika terdiri dari
Satpol PP Kota Makassar, Linmas, Dishub, Nakes tim swab antigen. Personel Polrestabes Makassar, penikam, Patmor, Brimob, Personel Kodim 1408/Mks, Yonmarhanlan VI, Denpom XIV/4. Mks. (Arif)

Berita Terbaru