oleh

Srikandi TNI AD di Kampus Universitas Indonesia

DEPOK, channel-indonesia.com – Serda (K) Muthiara Anjani anggota PenDam XII/ Tanjungpura mengikuti Kegiatan Pelatihan Kehumasan dan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Lembaga Vokasi UI dan TNI AD di Kampus Universitas Indonesia, Depok, Jawa barat. Jum’at (3/9/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota Penerangan TNI AD se-Indonesia dan telah memasuki hari ke-2 dengan materi Jurnalistik Media Televisi dan Jurnalistik Media Online, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam Bidang Jurnalistik agar kedepannya semakin Professional dalam Bidang Kehumasan dan Jurnalistik.

“Sebuah kebanggan dan kehormatan bagi saya bisa terlibat dalam kegiatan ini karena ini merupakan suatu bekal untuk saya dalam menjalankan tugas terutama di Bidang Penerangan dan nama satuan Kodam XII/Tanjungpura.” Kata Serda (K) Muthiara Anjani.

“Disamping bekal yang di dapat, saya dapat bertemu dengan teman-teman Penerangan AD se Indonesia dan mengenal para Dosen di Kampus Universitas Indonesia ini, harapan saya kegiatan ini dapat berlanjut setiap tahunnya” Sambungnya.

Diklat vokasi UI 2021 ini merupakan angkatan yang ke-2 yang dibuka pada tanggal 1 September 2021 dan dibuka langsung oleh Wakil Direktur Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi umum Ir. Antony Sihombing, MPD., Ph.D. (Arif)

Berita Terbaru