oleh

Gebyar Tali Asih FKPP AU Sumsel Sambangi Panti Asuhan dan Panti Jompo

PALEMBANG, channel-indonesia.com – Pengurus Daerah Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (PD FKPP AU) Sumsel bekerjasama dengan PT. Wings Palembang, kembali melaksanakan kunjungan bagi bingkisan ke Panti Asuhan dan Panti Jompo, diikuti langsung oleh ketua FKPP AU Sumsel Bambang Hery beserta anggotanya. Minggu (29/8/2021).

Kegiatan yang sudah dijadwalkan ini merupakan program lanjutan serbuan FKPP AU Sumsel bersama PT. Wings Palembang, sebagai wujud rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa peduli kepada sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan serta wujud rasa syukur atas rezeki yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa serta meringankan beban dari dampak pandemi covid-19 dan PPKM darurat yang pengaruhnya sangat dirasakan oleh seluruh masyarakat bangsa Indonesia sekarang ini.

Ketua FKPP AU Sumsel, mengatakan bahwa kegiatan kegiatan sosial seperti, jalin tali asih ke Panti Asuhan, yang jauh lebih bermanfaat bagi mereka.

“Dengan kegiatan jalin tali asih ini, banyak sedikitnya akan dapat mengurangi beban hidup yang dihadapi, serta dapat memotivasi anak-anak Panti Asuhan agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan ini,” ujar Bambang Hery.

“Adapun FKPP AU Sumsel selama Tahun 2021 ini telah 23 kali melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke panti Asuhan, panti jompo, bagikan bingkisan kepada Warakawuri dan purnawirawan TNI AU serta pembagian masker gratis. Terakhir hari ini kunjungan ke lima lokasi Panti Asuhan dan Panti Jompo yang ada di Kota Palembang. “Ungkapnya.

Diharapkannya bantuan yang diberikan oleh FKPP AU Sumsel tidak hanya kali ini saja namun dapat berkelanjutan di masa yang akan datang, sehingga para anak yatim piatu yang ada di panti asuhan dapat tercukupi kebutuhannya di saat kondisi seperti sekarang ini. (Arif)

Berita Terbaru