oleh

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Dankodiklatad Bersama Pangdam XII/Tpr Laksanakan Baksos

SINGKAWANG, channel-indonesia.com – Peduli dengan kesulitan masyarakat, Komandan Kodiklat TNI Angkatan Darat (Dankodiklatad), Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., bersama Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan kegiatan bakti sosial di lapangan Bhineka Tunggal Ika, Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr, Singkawang. Minggu (15/8/21)

Dalam kegiatan Baksos tersebut dibagikan sebanyak 150 paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Dodik Bela Negara yang saat ini terdampak oleh pandemi Covid-19. Selain wujud peduli, Baksos juga menjadi wahana memupuk Kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang selama ini sudah terpelihara dengan baik.

Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan, pandemi Covid-19 sangat berpengaruh langsung terhadap kondisi berbagai lapisan masyarakat.

Letjen TNI AM. Putranto mengatakan, kegiatan Baksos sebagai wujud syukur serta rasa saling mengerti dan memahami kondisi masyarakat saat ini yang mengalami kesulitan akibat adanya pandemi.

“Kita berbagi walaupun tidak banyak mudah-mudahan ada manfaatnya untuk bapak ibu sekalian,” ujar Dankodiklatad.

Selanjutnya Dankodiklatad berharap kepada semuanya, agar tetap disiplin menjaga protokol kesehatan dengan baik sesuai himbauan pemerintah.

“Supaya tidak semakin meningkat, memang kecenderungan sekarang sudah agak menurun dan semoga kedepan semakin habis sehingga kita bisa beraktivitas normal kembali,” pungkas Letjen TNI AM. Putranto. (Arif)

Berita Terbaru