oleh

Kodim 0206/Dairi Bersama Polres dan Satpol PP Bagikan Beras Ke Warga Saat Patroli PPKM

DAIRI, channel-indonesia.com – Kodim 0206/Dairi Jajaran Korem 023/Kawal Samudra Kodam I/Bukit Barisan bersama dengan Polres Dairi dan Satpol PP kab Dairi melaksanakan kegiatan operasi yustisi dan pemberian Bansos kepada masyarakat yang terdampak PPKM di wilayah Kabupaten Dairi.

Pada Jumat malam 23 Juli 2021 pukul 21.00 wib Empat orang personil Kodim 0206/Dairi dipimpin oleh peltu Candra ginting bergabung bersama Polres Dairi dan Satpol PP menggelar patroli bersama menghimbau warga secara Humanis serta memberikan bantuan berupa beras.

Komandan Kodim 0206/Dairi Letnan Kolonel Arm Adietya Y. Nurtono SH membenarkan kegiatan anggotanya yang tergabung dengan satgas PPKM bersama dengan Polres Diari dan satpol PP berpatroli bersama dan mengawasi kepatuhan warga terhadap pembatasan kegiatan di masa PPKM, Alhamdulillah kami bisa berbagi dengan para pedagang dan warga yang terdampak covid-19 ujarnya.

Dandim 0206/Dairi juga mengatakan Pemberian beras tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap para warga. selain itu, pemberian beras tersebut juga merupakan program pemerintah melalui TNI/Polri peduli, untuk membantu masyarakat yang terdampak PPKM.

Selain memberikan bantuan beras, petugas juga meminta kepada PKL untuk mematuhi aturan PPKM diantaranya tidak melayani pembeli makan di tempat dan menutup lapaknya pukul 21.00 wib.ujarnya

Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi covid-19, apalagi dimasa penerapan PPKM harap Letkol Adietya. (Arif)

Berita Terbaru