oleh

Tangani Dampak Covid 19, Kapolda Kalteng Hadiri Rakor Antara Pemprov Kalteng Dengan Pelaku Usaha

PALANGKA RAYA, channel-indonesia.com – Meningkatnya angka penyebaran covid 19 di Indonesia terutama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendorong pemerintah untuk terus meningkatkan pelayananannya berupa memberikan dukungan kepada mereka yang sedang melaksanakan isolasi mandiri berupa bantuan sembako, multivitamin dan obat – obatan dasar.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. menghadiri langsung rapat kordinasi antara pemerintah provinsi Kalteng dengan pelaku usaha sektor kehutanan, perkebunan dan pertambangan dalam rangka partisipasi penanganan dampak covid – 19 secara virtual yang bertempat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (22/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dan dihadiri Wakil Gubernur H. Edi Pratowo , Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, S.E., Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto serta diikuti pimpinan lembaga usaha pertambangan, perkebunan, kehutanan, penyedia BBM dan komtruksi secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda menyampaikan bahwa tujuan dari pelaksanaan rakor kali ini adalah untuk mengajak para pelaku usaha untuk bersama – sama memberikan kontribusi atau dukungan langsung berupa paket sembako kepada mereka yang menjalani isolasi mandiri.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan para pelaku usaha ini kepada saudara -saudara kita yang sedang terpapar covid 19 ini dapat meringankan beban para saudara kita,” ujar Kapolda.

Perlu diketahui bahwa sebelum mengikuti rapat kordinasi tersebut Kapolda Kalteng juga mengikuti kegiatan pelantikan Drs. H. Nuryakin, M.Si. sebagai penjabat sekda Provinsi Kalteng. (Arif)

Berita Terbaru