oleh

Tingkatkan Silahturahmi, Wakapolda Kalteng Audiensi Bersama KMHDI Kalteng

PALANGKA RAYA, channel-indonesia.com – Guna meningkatkan silahturahmi, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. melaksanakan audiensi bersama Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalteng yang bertempat di ruang kemitraan Ditbinmas Polda Kalteng, Kamis (22/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Direktur intelkam Polda Kalteng Kombes Pol. D. Wiratmo, S.I.K., Ketua Komda PMKRI Reglo VIII Romondus Romi, Meinisya dan Candra Wijaya yang mewakili KMHDI Kalteng.

Wakapolda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk kerja sama program vaksinasi sebagai implementasi program prioritas Kapolri pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid 19 menuju Polri yang Presisi.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi serta sinergitas antara KMHDI Kalteng dengan Polri terutama Polda Kalteng,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada agar menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Tengah. (Arif)

Berita Terbaru