oleh

Babinsa Kebonsari Koramil 04/Dempet Hadiri Rapat Pemilihan Anggota BPD

DEMAK, channel-indonesia.com – Babinsa Desa Kebonsari Koramil 04/Dempet Serda Suparmin menghadiri rapat pelaksanaan pemilihan dan penetapan anggota BPD di Balai Desa Kebonsari, Kecamatan Dempet, Rabu (21/07/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Camat Dempet Joko Wiyono, dan diikuti Kepala desa Karsidi, Ketua RW, Ketua RT, LKMD dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas.

Camat setempat menyampaikan, pemilihan calon anggota BPD dilaksanakan untuk mengisi struktur keanggotaan yang kosong. Diharapkan bagi peserta calon anggota BPD yang terpilih nantinya agar mendukung kegiatan desa yang diselenggarakan oleh pemerintah desa.

“Laksanakan kerjasama yang baik antara BPD dan Pemdes, sehingga bersama-sama dapat memajukan desa Kebonsari,” ucap Camat Joko.

Babinsa Serda Suparmin dalam kesempatan itu menghimbau agar dalam pelaksanaan rapat dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga tidak menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap kepada anggota BPD yang nantinya terpilih, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, dan menjadi tauladan bagi warga masyarakat.

“Saya berharap agar anggota BPD yang terpilih dapat menjadi contoh di tengah masyarakat. Salah satunya dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” kata Serda Suparmin.

Dari jumlah 10 calon anggota BPD Desa Kebonsari, akan dipilih 5 orang, sesuai dengan kesepakatan dan keputusan rapat bersama. Dari semua calon yang sudah ditetapkan dibagi sesuai dengan keterwakilan Dapil masing-masing dan Keterwakilan perempuan. Yaitu Heri Susanto, Budu Wahyono, Masrukin, Rudi dan Ibu Sumarni. (Arif)

Berita Terbaru