oleh

Komandan Kodim 0206/Dairi Memastikan Agar Masyarakat Tetap Tenang

DAIRI.channel-indonesia.com – Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. S.H. selesai apel penyemprotan Disinfektan yang dipimpin Bupati Dairi Edy  Berutu selaku Ketua Satgas Kab Dairi. Rabu (14/7/21)

Dandim 0206/Dairi menjelaskan pelaksanaan penyemprotan  ini adalah untuk memastikan masyarakat  Kab Dairi agar tetap tenang sekaligus menghimbau agar mengurangi aktifitas kerumunan yang dapat menimbulkan klaster klaster baru.

Dandim juga mengerahkan personel Kodim 0206/Dairi   melaksanakan penyemprotan  di lokasi yang menurut pendataan Satgas Kab ada potensi peningkatan resiko yang indikatornya sudah ditentukan kemenkes. Diharapkan  dengan diadakan kegiatan penyemprotan ini  dapat mengontrol dan mengurangi penyebaran Covid-19.

Turut hadir Bupati Dairi Edy Brutu, Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono S.H dan AKBP ferio Sano Ginting, Asisten 1 Jonny Hutasoit, kepala BPBD Kab Dairi Sahala Tua Manik, Camat Sidikalang Robot Simanullang. Usai apel langsung diberangkatkan untuk melaksanakan penyemprotan di beberapa lokasi seperti Kec Didikalang, Kec Sitinjo kec Parbuluan dan Kec Dilahi Sabungan satuan tugas terdiri dari TNI,. POLRI, SATPOl PP dan BPBD. (Arif)

Berita Terbaru