oleh

Babinsa Koramil 0806/13 Dongko Tracer Ke Warga Yang Terkonfir Positif Covid-19

TRENGGALEK,channel-indonesia.com– Babinsa Koramil 0806/13 Dongko jajaran Kodim 0806/Trenggalek Serka Dirwono bersama Petugas Satgas Covid-19 melaksanakan tracer ke warga yang melaksanakan isolasi mandiri yang terdapat di RT 38/09 Desa Kasihan, Kecamatan Dongko, Trenggalek, Kamis (8/7/21).

Serka Dirwono menyampaikan, Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban anggota TNI selaku Babinsa melaksanakan kegiatan tracer bersama Tim Satgas Covid-19 terhadap warga di wilayah Desa Kasihan yang positif Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Dirwono juga memberi imbauan agar selalu terapkan Protokol Kesehatan 5M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Lanjut lanjut, Serka Dirwono mengatakan, Dirinya akan berperan maksimal dalam PPKM Darurat di wilayah desa binaannya. Babinsa dan Bhabinkamtibmas siap terjun dan membantu pemerintah desa para tracer-tracer yang harus tahu sampai di tingkat RT dengan pemberlakuannya PPKM Darurat,” tegasnya. (Arif)

Berita Terbaru