oleh

Jabatan Kadisops dan Kadispers Lanud El Tari Diserahterimakan

KUPANG, channel-indonesia.com – Jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kadispers Lanud El Tari hari ini di serah terimakan dari Kolonel Pnb Muhram Jayahadi Kusuma kepada penggantinya Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P., Kemudian Jabatan Kadispers dari Letkol Adm Adam Toaha,S.Pd, kepada penggantinya Kolonel Akhmad Hudi, S.I.P., yang berlangsung di Ruang Briefing Lanud El Tari. Selaku pimpinan acara adalah Danlanud El Tari Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han). Turut hadir dalam acara tersebut Para pejabat Lanud El Tari dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Lanud El Tari. Senin. (28 /06/2021).

Danlanud El Tari, menyampaikan ucapan selamat Jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Muhram Jayahadi Kusuma beserta Ibu di tempat yang baru sebagai Kalambangja Koopsau III dan kami ucapkan selamat datang kepada Kolonel Pnb Anggit Budi Wibowo, S.A.P. beserta ibu menduduki jabatan baru sebagai Kepala dinas Operasi Lanud El Tari Kupang serta kami ucapan selamat datang Kolonel Adm Akhmad Hudi beserta ibu sebagai Kadispers Lanud El Tari. selanjutnya saya sampaikan kepada Kadisops dan Kadis pers yang baru dengan alih tugas ini diharapkan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Pergantian jabatan ini bukan hal yang baru di TNI namun ini merupakan perputaran organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten.

Peran Lanud El Tari sebagai satuan pelaksana juga sebagai pendukung operasi udara yang ada di wilayah timur, oleh karena itu perlu adanya pucuk pimpinan yang setiap saat untuk mengalami pergantian yang bertujuan untuk pergantian suasana agar tidak jenuh dalam memimpin yang akan disiapkan dalam berbagai operasi udara yang diadakan setiap saat.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kolonel Muhbram Jayahadi Kusuma dan Letkol Adm Adam Toaha, S.Pd. beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas di Lanud El Tari dengan baik. Dan kepada Kolonel Pnb Anggit Wibowo dan Kolonel Adm Akhmad Hudi, S.I.P. saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk menduduki jabatan baru sebagai Kadisops dan Kadispers Lanud El Tari semoga kedepannya tugas Lanud El Tari ini dapat lebih baik lagi dan selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh pimpinan. (Arif)

Berita Terbaru