oleh

Menjaga dan Tingkatkan Imunitas Badan, Anggota Kodim 1002/HST Berjemur

BARABAI, channel-indonesia.com – Masih belum berakhirnya pandemi covid-19, berbagai cara dilakukan oleh anggota Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah dalam menjaga dan meningkatkan imunitas badan untuk melawan corona.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 1002-02/Batang Alai Utara dan Koramil 1002-07/Batu Benawa setelah melaksanakan apel dan senam pagi. Senin (21/06/2021)

Kegiatan berjemur ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan imunitas badan guna melawan virus corona.”terang Plh.Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Andi Tiro.

Kapten Inf Andi Tiro menuturkan hingga hari ini kasus covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah terus meningkat, hal ini berdasarkan data covid-19 hari ini dari Dinas Kesehatan Kab.HST terkonfermasi positif 1201 orang, dalam perawatan 16 orang, sembuh 1094 orang dan meninggal 91 orang.”tuturnya.

Ini membuktikan bahwa covid-19 masih ada dan terus meningkat apabila kita tidak membentengi badan kita dengan olahraga dan berjemur sertu tidak ketinggalan tetap patuh kepada protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.” imbuhnya.

Selain olahraga dan mematuhi protokol kesehatan, tentunya kita harus mengkonsumsi makan yang cukup gizi serta istirahat yang cukup dan berprilaku hidup sehat.”tegasnya. (Arif)

Berita Terbaru