oleh

Sasar Depan Pasar Pamotan, Koramil 09/Pamotan Laksanakan Operasi Yustisi Malam Hari

REMBANG, channel-indonesia.com -Dalam upaya menegakkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan guna memutuskan mata rantai penularan wabah Covid 19, Koramil 09/Pamotan Kodim 0720/Rembang melaksanakan operasi Yustisi dalam rangka PPKM Mikro di depan pasar Pamotan Kec.Pamotan Kab. Rembang. Minggu malam (20/6/2021).

Dalam operasi PPKM Mikro ini, Babinsa Koramil 09/Pamotan Kodim 0720/Rembang dipimpin oleh Sertu Muhajirin yang bertugas di wilayah tersebut bersinergi dan berkolaborasi bersama Babinkamtibmas Polsek Pamotan.

Disela-sela operasi yustisi tersebut, Sertu Muhajirin mengatakan bahwa dalam pelaksanaan operasi PPKM Mikro yaitu pendisiplinan protokol kesehatan, tim gabungan melakukan operasi yustisi terhadap warga yang berlalu lalang dijalan lintas tersebut untuk memantau dan mengawasi dalam penerapan protkes, membubarkan kerumunan warga nongkrong di tempat keramaian di wilayah Pamotan.

“Kita melakukan pemantauan dan pengawasan setiap kendaraan untuk melakukan razia masker dan jika ada warga yang tidak menggunakan masker akan kita beri teguran,” terang Sertu Muhajirin

“Operasi PPKM mikro yang kita gelar ini tujuannya adalah untuk memberi kesadaran kepada warga tentang penerapan protkes, dalam operasi ini ada beberapa warga yang melanggar protkes kita beri tindakan, agar kedepan bisa menerapkan aturan protkes tersebut,” tutur Sertu Muhajirin

Diharapkan dengan ada operasi malam rutin warga Pamotan dapat terhindar dari wabah covid 19 dan wabah ini segera berakhir. (Arif)

Berita Terbaru