oleh

Bakti Sosial dan Karya Bakti Dalam Rangka Memperingati HUT POMAD Ke 75

PACITAN, channel-indonesia.com –  Menyambut HUT ke-75 Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) yang jatuh pada tanggal 22 Juni mendatang, serangkaian kegiatan bakti sosial digelar Pomdam V/Brawijaya. Salah satunya Karya bakti dan Bakti sosial yang dipusatkan di Monumen Panglima Sudirman Desa Pakis Baru Kec.Nawangan Kab.Pacitan. Minggu (20/06/2021)

Saat dikonfirmasi awak media Danpomdam V/Brawijaya, Kolonel Cpm Moh. Sawi S.H., S.I.P., M.H., menyampaikan masih dalam rangkain memperingati HUT POMAD Ke 75, Hari ini kita melaksanakan karya bakti dengan merenovasi mushola rumah gerilya panglima besar jendral sudirman, kita melaksanakan pengecatan Mushola, pengecatan kamar mandi, perbaikan dan pengecatan plafon, dan perbaikan saluran sekitar Mushola serta perbaikan tangga dari rumah gerilya menuju ke arah mushola.

“Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial berbagi paket sembako kepada masyarakat sekitar Monumen Panglima Sudirman yang kurang mampu” Ungkap Danpomdam V/Brawijaya.

“Karya bakti dan bakti sosial yang kami laksanakan ini dapat membantu dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat Nawangan, serta berkah buat kami, sehingga Polisi militer TNI angkatan darat bisa menjadi Pomad yang profesional dan adaptif, siap mendukung tugas pokok TNI – AD” Tutur Kolonel Cpm Moh. Sawi S.H., S.I.P., M.H

“Terimakasih atas bantuan pemberian sembako sebanyak 75 paket kepada warga Pakis baru dan perehapan musholah yang ada di Markas Besar Panglima Sudirman semoga menjadi manfaat bagi masyarakat Desa Parkir Baru”, Jelas Bpk. Sukarwan selaku Camat Nawangan.

Dalam kegiatan ini kali ini selalu mematuhi Protkes Covid-19 untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah kab. Pacitan.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut DanDenpom Jajaran Pomdam V Brawijaya, Dansub Jajaran Denpom madiun, Muspika Nawangan dan Tokoh agama serta tokoh masyarakat. (Arif)

Berita Terbaru