oleh

Komsos Dengan Media, Kadispenad : Kita Saling Bersinergi

JAKARTA, channel-indonesia.com – Dalam rangka menjalin silahturahmi dan rasa kebersamaan antara Mabes TNI AD dengan awak media, Dinas Penerangan TNI AD menggelar komunikasi sosial (komsos) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Komsos yang digelar dalam bentuk olahraga bersama ini dihadiri ratusan media dari elektronik, cetak maupun online. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri pejabat tinggi Mabes TNI AD.

Terpilihnya kegiatan olahraga bersama ini untuk tetap menjaga kekuatan imun dan semangat sehingga tetap sehat dan fit dimasa pandemi ini.

Kadispen Mabesad Brigjen TNI Tatang Subarna menjelaskan kegiatan yang melibatkan wartawan ini diharapkan dapat menjalin kerjasama dan adanya saling sinergi antara TNI AD dengan wartawan.

” Saya berharap antara TNI AD dan wartawan bisa saling bersinergi dan menunjang,” jelas Kadispenad dilokasi komsos Cibubur.

Baru jabat kadispen tiga bulan, sempat mencontoh pribadi Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa yang selalu merangkul dan persahabat dengan media.

” Saya melihat bapak Kasad begitu luarbiasa kedekatannya kepada wartawan, dan saru hari beliau berkata kepada saya, mas tidak boleh melarang ada wartawan yang meliput, rangkul dan layani mereka dengan baik,” ucap Kadispenad asal Jatinangor ini.

Nasehat inilah, lanjut Brigjen Tatang, menjadikan semangat bagi saya sebagai Kadispenad

” Sekali lagi saya berharap bisa saling shering dan bekerjasama dengan TNI AD dan wartawan,” pungkasnya mengakhiri sambutannya.

Kegiatan komsos olahraga bersama ini diakhiri dengan pembagian piagam dan penghargaan kepada wartawan dan media yang dinilai yang sudah berkiprah positif dimedia masing masing dengan pemberitaan TNI AD. (Luska)

Berita Terbaru