oleh

Jalin Silaturahmi, Danlanud Sultan Hasanuddin Kunjungi Bupati Pinrang

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., beserta segenap pejabat Lanud Hnd mengadakan kunjungan ke Kabupaten Pinrang dalam rangka silaturahmi dengan Bupati Pinrang, Rabu (28/4).

Kedatangan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pinrang bapak H.A. Irwan Hamid, S.Sos., dan jajaran Muspida.

Sebagai pejabat baru Danlanud Hnd, pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri/kulonuwun kepada Bupati dan segenap pejabat Kabupaten Pinrang, dengan harapan dapat terjalinnya hubungan yang harmonis dan saling mendukung dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kegiatan antara Lanud Sultan Hasanuddin dengan pemerintah daerah Kabupaten Pinrang.

Dalam pertemuan di ruang Bupati, Bupati. menyambut kedatangan Danlanud beserta rombongan dan memperkenalkan Pinrang secara luas terutama aset TNI AU yang ada di Desa Malimpung Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang banyak yang dimanfaatkan oleh masyarakat setempat.

Namun demikian, lanjut Bupati Irwan, masyarakat sepenuhnya sadar bahwa aset ini adalah aset TNI AU, mereka hanya memanfaatkan lahan agar tidak menjadi lahan tidur.

Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., mengucapkan terima kasih penyambutan hangat dan mengakui potensi Pinrang sangat beragam. Saat ini pihak TNI AU bermaksud agar aset TNI AU yang ada di Desa Malimpung dimanfaatkan dan digunakan secara maksimal. Oleh karena itu, kedatangannya dimaksudkan untuk membicarakan terkait aset TNI AU.

Diakuinya aset TNI AU di Pinrang juga akan berkontribusi untuk kepentingan masyarakat begitu juga aset lainnya yang ada di daerah lain. (Arif)

Berita Terbaru