oleh

Bantu Anak Yatim, Kodim 0806/Trenggalek Berbagi Santunan

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Komando Distrik Militer 0806/Trenggalek lakukan program Jumat berkah dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Kedungsigit, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Jumat (23/4/21).

Pemberian santunan anak yatim dikemas dalam Jumat Berkah, kegiatan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., didampingi Pilar Desa Kedungsigit.

Dijelaskan oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Jumat berkah yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan program rutin yang dilakukan setiap Jumat.

“Selain itu, Program tersebut merupakan sarana melatih anggota Kodim dan Koramil dan semua elemen masyarakat untuk bershodaqoh dan langsung membagikan ke anak yatim yang benar-benar membutuhkan uluran tangan,” imbuh Dandim.

“Semoga pemberian santunan ini dapat bermanfaat, memang tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan dapat menambah semangat kepada anak-anak yatim tersebut,” pungkas Letkol Arh Uun Samson Sugiharto. (Arif)

Berita Terbaru