oleh

Veteran Ucapkan Terima Kasih Kepada Kababinminvetcaddam I/Bb Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto

PAYAKUMBUH, channel-indonesia.com – Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto diwakili Kakanminvetcad I/30 Payakumbuh Mayor Caj Drs. Prinaldi, M.M. pada Kamis, 22 April 2021 beri tali asih kepada Bapak Jusni Munaf salah seorang veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Golongan E dengan NPV 03.007.441 bertempat di kantor Minvetcad (administrasi veteran dan cadangan) I/30 Payakumbuh Jln. Olahraga No.28 Payakumbuh Prov. Sumbar

Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan sebulan sekali yang bertujuan untuk dapat meringankan beban para veteran PKRI, dan sekaligus untuk ajang komunikasi dua arah. Kita tahu persis keadaan para veteran saat ini pasca covid-19 dan sekaligus kegiatan ini ajang untuk menyampaikan informasi-informasi terbaru kepada para veteran tersebut.

Selanjutnya dikatakan Mayor Caj Drs. Prinaldi, M.M. yang selaku Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan bahwa, tali asih ini kita berikan kepada para veteran pejuang dan sekaligus untuk membangun hubungan emosional dengan para veteran di wilayah kerja Kabupaten 50 Kota dan Kota Payakumbuh, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat bagi para veteran dan sekaligus untuk mendorong kita berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga do’a bersama yang diikuti perwakilan veteran, perwakilan FKPPI, perwakilan PPM dan anggota Kanminvetcad I/30 Payakumbuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terakhir Bapak Jusni Munaf mengucapkan terima kasih kepada Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto atas atensi dan perhatiannya kepada para veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia. Kami sangat senang dan bangga atas perhatian pihak TNI, semoga Tuhan yang maha kuasa membalas budi baik bapak serta personel Kanminvetcad I/30 Payakumbuh. (Arif)

Berita Terbaru