oleh

Dandim 0209/LB dan Kapolres Gelar Do’a Bersama Jelang PSU Pilkada Labuhanbatu

LABUHANBATU. channel-indonesia.com – Menjelang pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) pemilihan kepala daerah di Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K,.M.H bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, S.E., M.Tr (Han) mengelar Do’a bersama.

Acara do’a bersama dirangkai dengan buka puasa bersama serta pemberian tali asih kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di Lapangan Apel Satlantas Polres Labuhanbatu dijalan MH Thamrin Kelurahan Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Rabu sore (21/04/2021)

Pelaksanaan Do’a bersama Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB dengan PPK, PPS, KPPS, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kaum Dhuafa dan Anak-Anak Yatim dalam rangka terwujudnya pemungutan suara ulang yang aman, damai dan kondusif.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Mengucapkan Terimakasih atas dukungan semua intansi terkait dalam pelaksanaan pengamanan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang akan segera dilaksanakan “dan PSU 24 April 2021 siap di amankan‘’, Tegas Kapolres Labuhanbatu.

Sementara ditempat yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) dalam kata sambutannya, Menambahkan bahwa siapapun yang berusaha melakukan perbuatan-perbuatan yang akan membuat rusuh pelaksanaan PSU agar di tindak dengan tegas dan terukur sesuai SOP, Tegasnya.

Dari unsur Forkopimda dikesempatan itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB yang telah mengadakan doa bersama, “kita harap pelaksanaan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan aman dan kondusif.”

Kegiatan do’a bersama dihadiri oleh Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, S.I.K,.M.H, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, S.E., M.Tr (Han), Kombes POL Yus Nurjaman (Dir Samapta Polda Sumut), Para PJU Polres Labuhanbatu, Danramil 08/RP, Unsur Forkopimda, Tomas, Toga, Petugas PPK, PPS, KPPS, Kaum Duafa dan Anak Yatim. (Arif)

Berita Terbaru