oleh

Danrem 081/DSJ Antusias Terima Tim Audit Kinerja Itjen TNI

MADIUN, channel-indonesia.com – Korem 081/DSJ menerima audit kinerja periode II dari Itjen TNI dalam rangka memantau hasil pelaksanaan program kegiatan selama TA. 2020 – 2021.

Tim Audit tersebut dipimpin oleh Irut Faskon Itlog Itjen TNI, Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M., CFrA.

Melalui audit yang dilaksanakan itu, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan harapannya. “Dengan adanya kegiatan ini, semoga ke depan satuan Korem 081/DSJ dan jajaran akan tetap bisa mempertahankan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian),” katanya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (22/4/2021).

Kepada stafnya, Dia berharap agar kehadiran Tim Audit Kinerja Itjen TNI jangan dijadikan momok atau suatu hal yang begitu menakutkan.

“Namun diharapkan, kehadirannya dapat dimanfaatkan sebagai konsultan untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar nantinya dapat dijadikan sebagai acuan demi kelancaran pelaksanaan tugas selanjutnya,” terangnya.

Danrem menegaskan, audit kinerja juga merupakan tahapan penting dalam upaya mendukung suksesnya program pembinaan TNI ke depan dan untuk memperbaiki kinerja, khususnya bagi satuan Korem 081/DSJ dan jajaran.

“Selain itu, kegiatan audit kinerja ini juga merupakan suatu bentuk tindakan yang bersifat preventif dan mengurangi angka resiko terjadinya kesalahan-kesalahan di segala bidang,” tambahnya.

Untuk itu Danrem berharap, agar Tim Audit Kinerja Itjen TNI dapat memberikan arahan dan masukannya. Sedangkan kepada stafnya, Dia meminta untuk dapat memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur. (Arif)

Berita Terbaru