oleh

Komandan Kodim 0206/Dairi Lepas Anggota Prabinsa Pindah Satuan

DAIRI, channel-indonesia.com – Komandan Kodim 0206/Dairi  Letkol Arm  Adietya Yuni Nurtono, S.H., melepas sepuluh orang (10 ) anggota Prabinsa Kodim 0206/Dairi, untuk melaksanakan pindah satuan dalam sebuah rangkaian acara korps raport.

Kegiatan Korps raport di laksanakan di lapangan Apel Kodim Jl. Gereja Sidikalang, Kecamatan Sidikalang Kab Dairi. Selasa (20 /04/2021).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Perwira Staf Kodim 0206 /Dairi, Danramil jajaran Kodim 0206/Dairi serta segenap anggota Kodim 0206 / Dairi perwakilan dari masing-masing Koramil jajaran.

Kesepuluh (10) anggota yang melaksanakan korps raport pindah satuan tersebut yaitu melaksanakan pindah ke Satuan Batalyon  125/ Smb Brigif 7/ Rimba Raya Lima orang (5), Yon Kav 6/NK Empat orang (4) dan Yon Zipur 1/ DD Satu orang (1).

Dalam sambutanya, Komandan Kodim 0206/Dairi mengatakan, bahwa di dalam tubuh organisasi TNI AD, pindah satuan merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit atau PNS yang merupakan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi.

Komandan Kodim juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang telah dilakukan di Kodim ini jadikan pengalaman dan disatuan baru beri yang terbaik ikuti peraturan dan loyal terhadap atasan.

Disamping itu saya harapkan bagi kita semua  tetap jaga kesehatan laksanakan protokol kesehatan setiap pulang ke rumah  tetap melaksanakan cuci tangan, jaga kebersihan, atur pola makan agar tetap  sehat. Kepada prabinsa selamat jalan beri yang terbaik kepada satuan baru. (Arif)

Berita Terbaru