oleh

Prajurit Kodim 0209/LB Galang Dana Bantu Rehab Rumah Ibu Sutarmi

LABUHANBATU, channel-indonesia.com – Babinsa Kodim 0209/LB terus berupaya setiap saat berbuat yang terbaik terhadap masyarakat sekitar baik itu di wilayah Desa Binaan maupun di sekitar tempat tinggalnya.

Itulah yang dilakukan oleh seorang Babinsa Kodim 0209/Labuhanbatu Rem 022/PT Kodam I/BB Serka Rasiin yang merupakan bertempat tinggal di Kelurahan Perdamaan Sigambal Rantauprapat. Jum’at (2/4/21)

Serka Rasiin beserta rekan sampaikan sumbangan kepada ibu Sutarmi

Sesuai Motto Kodim 0209/Labuhanbatu yang diprakarsai oleh Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, ” Bersama kita Bisa Berbuat Yang Terbaik”, terus diaplikasikan oleh para Babinsa di wilayah, terlihat dari amatan media Babinsa Kodim 0209/Labuhanbatu Serka Rasiin Galang Dana pembuatan Rumah ibu Sutarmi (60), yang berdomisili di GG.Hikma Kel.Perdamean Rantau Selatan Kab.Labuhanbatu.

“Sebelumnya rumah buk Sutarmi, berdindingkan tepas bambu dan beratapkan seng dilapisi terpal plastik biar tidak masuk hujan,” tutur Babinsa

Kondisi awal Rumah ibu Sutarmi sebelum di bedah/dibangun

“Ibuk Sutarmi ini janda anak lima (5), namun sudah berumah tangga tiga orang, kami bersama warga saling membantu, Alhamdulillah dengan batuan dari rekan-rekan kita semua, terbantu dalam pembangunan bedah rumah ini,” terang Serka Rasiin kembali.

“Saat ini, Rumah Buk Sutarmi sudah hampir rampung, semoga bisa cepat terselesaikan dan kemarin sudah sampai pemasangan Batu dan kusen oleh tukang,” tutupnya.

“Makasih ya pak, atas sumbangan semennya dan sumbangan yang lain semoga bapak sehat panjang umur dan murah Rizky, saya gak bisa membalasnya, Allah lah yang membalasnya, ” sebut ibuk Sutarmi. (Arif)

Berita Terbaru