oleh

Danlanud HND Sebar Personel Amankan Ibadah Jumat Agung di Gereja Lahai’ Roi

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Pada hari Jumat, tanggal 02 April 2021 Pukul 08.00 wita di Gereja Lahai’ roi Jln. Cessna Komp. Lanud Sultan Hasanuddin Kel. Hasanuddin Kec. Mandai Kab. Maros berlangsung kegiatan ibadah Jumat Agung yang di pimpin oleh Pendeta Debora Tiku Ampulembang M.th dengan Tema “. Salib Adalah Kemuliaan ” Yang dikuti oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P., dengan peserta jemaat 66 orang.

Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Danet Hendriyanto, S.Sos., di dampingi Dansatpomau Lanud Sultan Hasanuddin Letkol Pom Nicolas Sinaga S.H.,M.I Pol., beserta Kapolsek Mandai AKP Ismail S.Sos.,MH dan Babinsa Marusu Pukul 08.05 Wita Tiba di Gereja Lahai’roi memantau kegiatan Ibadah di Kelurahan Hasanuddin Kecamatan Mandai Kabupaten Maros.

Sejumlah personel dari Lanud Sultan Hasanuddin dan personel dari Polsek Mandai disebar untuk mengamankan di beberapa titik Gereja yang ada di sekitar wilayah Lanud Sultan Hasanuddin.

Danlanud Hnd beserta Kapolsek Mandai, mengatakan bahwa pihaknya berusaha memberikan jaminan keamanan kepada umat Kristiani yang merayakan hari Paskah di Gereja-gereja. (Arif)

Berita Terbaru