oleh

Danrem 061/SK : Hanggar Helikopter Volta Dapat Mendukung Kegiatan BNPB

BOGOR, channel-indonesia.com – Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P.,M.M. menghadiri Grand Opening New Hanggar Volta khusus helikopter yang berada di Kelurahan Kertamaya Rancamaya Kota Bogor. Sabtu (27/3).

Giat tersebut juga dihadiri oleh Mendagri Tito Karnavian, mantan Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) KSAD, serta para undangan lainnya.

Hanggar helikopter komersial ini dibangun oleh Volta untuk komersil, namun menurut Jack Budiman selaku Pemilik PT.Volta bahwa Hanggar tersebut nantinya juga bisa dipergunakan oleh BNPB sebagai sarana transportasi helikopter milik BNPB.

Brigjen TNI Achmad Fauzi Selaku orang nomor satu dijajaran Korem 061/SK yang membawahi Wilayah Rancamaya, tentunya sangat mengapresiasi keberadaan Hanggar Helikopter tersebut, terlebih Hanggar Volta siap mendukung kegiatan BNPB terutama Transportasi, water Bombing, penanganan bencana dll.

Dan dapat dipastikan itu sangat membantu pemerintah pusat dalam hal ini BNPB untuk bantuan kemanusiaan.

Semoga dengan adanya Hanggar Volta ini, selain dapat membantu BNPB, juga dapat menumbuhkan kembali perekonomian di wilayah Bogor dan sekitarnya dalam menumbuh kembangkan ekonomi setelah masa pandemik covid-19 melanda Indonesia. (Arif)

Berita Terbaru