oleh

Jalin Sinergitas, Kapolrestabes Makassar Rangkul Elemen Mahasiswa Kota Makassar

MAKASSAR, channel-indonesia.com – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., silaturahmi dan merangkul elemen mahasiswa dalam rangka Prakondisi jelang kunjungan Presiden RI Ir. Joko Widodo ke Provinsi Sulawesi Selatan Kamis 18/03/2021.

Kegiatan pertemuan ini berlangsung di Rumah Makan Sederhana 17 Provinsi, Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar, Senin (15/3/21)

Turut hadir mendampingi Kapolrestabes Makassar antara lain, Pju Polrestabes Makassar, Dandim 1408/BS Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra, Danramil 1408-11/BKY Mayor Kav. Salahuddin Basir S.Sos., Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris, jajaran Polsek Tamalanrea dan Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol H. Supriadi Idrus.

Adapun lembaga dari pimpinan organisasi kemahasiswaan yang hadir antara lain :

1. GASS, 2. KAMRI, 3. GEMAR, 4. KPK, 5. OPM, 6. HAM, 7. GMPK, 8. HMI, 9. KPMI, dan 10. DELKOM GMPK.

 

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana S.I.K., menyampaikan,” Kepada semua pihak termasuk dari organisasi Kemahasiswaan untuk bertanggung jawab sebagai tuan rumah yang baik guna mensukseskan kunjungan kerja Presiden RI ke Makassar dan Prov. Sulsel,” ungkapnya.

Apabila ada yang merasa kurang setuju, hal itu bisa disalurkan sesuai prosedur yang ada.

 

Semoga kunjungan tidak ada aksi penolakan apalagi dengan unras karena kunjungan Presiden untuk kemaslahatan rakyat banyak di Sulsel yang justru harus menjadi kebanggaan bersama.

“Selain itu harus bekerjasama dan maksimal melaksanakan prokes covid 19 sehingga jangan sampai ada kegiatan yang berpotensi terjadinya kerumunan, ” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 1408/BS Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra mengatakan, ” meminta dukungan agar pelaksanaan kunker Presiden RI berjalan lancar.” jelasnya.

Pelaksanaan kegiatan ini mendapat antusias Mahasiswa terhadap langkah Kapolrestabes Makassar yang mereka anggap sebagai wujud penghargaan mereka yang mengajak komunikasi. (Eris)

Berita Terbaru