oleh

Babinsa Koramil 04/Tigalingga Menghimbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

DAIRI, channel-indonesia.com – Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu Sahata Lumban Gaol turut serta mendampingi PPL pertanian dalam kegiatan pembagian kartu tani kepada masyarakat desa Sarintonu Kecamatan Tigalingga kabupaten Dairi pada tanggal 12 Maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 04/Tigalingga Sertu Sl Gaol menyampaikan kepada perangkat desa dan kepada penyelenggaraan kegiatan dalam hal ini kordinator PPL Pertanian agar tatap menjalankan prokes covid 19 karna sampai saat ini kita masih dalam masa pandemi covid 19.

Sertu SL Gaol juga mengajak dan menghimbau kepada warga yang mengikuti kegiatan tersebut untuk bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan keluarga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan anjuran pemerintah untuk memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak

Sertu SL Gaol juga menyampaikan kepada masyarakat supaya tidak bosan dalam mematuhi setiap anjuran yang diberikan karena dengan kepatuhan yang kita laksanakan salah satu cara untuk dapat menekan dan memperkecil penyebaran wabah covid 19. (Arif)

Berita Terbaru