oleh

Bati Wanwil Koramil 0806/06 Gandusari Dampingi Vaksinasi Sinovac Tenaga Pendidik SMPN 2 Widoro

TRENGGALEK, channel-indonesia.com – Demi kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Tenaga Pendidik (Guru), Bati Wanwil Koramil 0806/06 Gandusari jajaran Kodim 0806/Trenggalek Pelda Joko Pinuji turut mendampingi vaksinasi sinovac bagi Guru di SMPN 2 Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, Senin (8/3/21).

Saat dikonfirmasi Pelda Joko Pinuji mengatakan, Guru dan tenaga pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi, dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Targetnya hari ini tenaga pendidik di SMPN 2 Widoro bisa kita selesaikan, dan untuk target di bulan Maret ini seluruh tenaga pendidik di wilayah Kecamatan Gandusari sudah terima suntikan vaksin sinovac,” terang Pelda Joko Pinuji.

“Koramil 0806/06 Gandusari sangat mendukung program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan pemberian vaksinasi sinovac kepada tenaga pendidik, dengan harapan kegiatan belajar mengajar peserta didik di wilayah Kabupaten Trenggalek bisa berjalan seperti sediakala,” tandasnya. (Arif)

Berita Terbaru