oleh

TNI dan Polri Bersinergi Bagikan Beras Kepada Masyarakat Ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru

PARONGIL, channel-indonesia.com – Dua Personel TNI Polri dari Koramil 03-0206/Parongil Prada Adi Saputra Sihombing Babinsa Desa Polling Anak-anak dan Bripka A.Ginting Bhabinkamtibmas Polsek Parongil bersinergi membagikan Beras kepada warga dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Desa Polling Anak-anak Kec. Silima Pungga Pungga Kab.Dairi, Sabtu (6/3/21).

Diketahui bahwa ditengah Adaptasi kebiasaan baru ini kondisi psikis masyarakat terlihat mengalami kejenuhan dengan keadaan ini. Masih banyak warga yang kurang mampu dan masih sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan para donatur yang tergerak hatinya untuk saling berbagi bersama.

Prada Adi Saputra Sihombing yang didampingi Bripka A.Ginting bersama-sama membagikan sembako berupa 5 kg beras sebanyak 30 karung kepada 30 kepala keluarga. Ini adalah merupakan program dari TNI-POLRI bagi warga yang kurang mampu di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru , karena Corona 19 belum berakhir.

Selain membagikan sembako beras tersebut Babinsa Prada Adi Saputra Sihombing bersama Bhabinkamtibmas Bripka A. Ginting juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus rantai penyebaran virus covid-19.

Semoga yang kita berikan ini bermanfaat bagi warga masyarakat ditengah Adaptasi Kebiasaan Baru karena Pandemi Covid 19 belum berakhir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi resiko penyebaran covid 19. (Arif)

Berita Terbaru