oleh

Komandan Lantamal V Kunjungan Kerja Ke Yogyakarta

YOGYAKARTA, channel-indonesia.com – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., didampingi Ketua Jalasenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal, melaksanakan kunjungan kerja ke Pangkalan TNI AL Yogyakarta, Kamis (4/03). Kedatangan Komandan Lantamal V disambut oleh Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Wahyu Hidayanto, beserta seluruh Perwira Satuan tersebut. (4/3)

Pada kunjungan ini, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, berkesempatan melaksanakan tatap muka dengan para Prajurit dan PNS, serta Jalasenastri Lanal Yogyakarta. Dihadapan para personel Lanal, Komandan Lantamal V berpesan agar para personel untuk terus bersinergi dengan satuan serta elemen lainnya, dalam menjalankan tugas yang diamanahkan oleh negara dan bangsa.

“Jalin sinergitas dengan institusi dan elemen lainnya, jangan mudah terprovokasi yang akan menimbulkan gesekan, serta sebagai prajurit TNI AL untuk tetap menjaga disiplin, semangat juang, serta kesiapsiagaan dalam melaksanakan tugas”, tandas Komandan Lantamal V.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal V juga menekankan untuk para prajurit terus berkontribusi aktif membantu pemerintah setempat dalam penanganan Covid-19, salah satunya dalam pendisiplinan PPKM Skala Mikro di tengah masyarakat, guna memutus penyebaran virus covid-19. (Arif)

Berita Terbaru