oleh

Pertemuan Komandan Lantamal V Dengan Wali Kota Semarang

SEMARANG, channel-indonesia.com – Dalam kunjungan kerjanya di Semarang, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan pertemuan dengan Wali Kota Semarang Bapak Hendrar Prihadi. SE., M.M., serta Wakil Wali Kota Ir. Hj. Hevearita G. Rahayu, di Gedung Balai Kota Semarang, Rabu (3/03).

Dalam pertemuan ini Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal mengucapkan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, yang telah terlaksana beberapa waktu lalu. “Semoga kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik antara Pangakalan TNI AL Semarang dengan Pemerintah Daerah akan semakin bersinergi”, ungkap Komandan Lantamal V.

Hal senada diungkapkan oleh Wali Kota Semarang Bapak Hendrar Prihadi, yang mengucapkan terima kasih atas Kunjungan dan silaturahmi dari Komandan Lantamal V, beserta jajarannya. “Semoga kerja sama antara pemerintah daerah dan TNI AL khusunya yang ada di Semarang dapat terus ditingkatkan”, tandas Wali Kota. Seperti diketahui, Semarang merupakan salah satu wilayah kerja dari Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut V yang wilayah kerjanya mulai dari Tegal Jawa Tengah hingga Denpasar Bali.

Turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V dalam pertemuan tersebut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP., Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal V Letkol Laut (P) Dr. Dickry Rizanny Nurdiansyah, P.S.C.(J)., MMDS, serta pejabat terkait lainnya. (Arif)

Berita Terbaru