oleh

Ratusan Anggota Kodim 0805/Ngawi Terima Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama

NGAWI, channel-indonesia.com – Untuk mencegah dan menekan angka penularan covid-19 di lingkungan Prajurit, sebanyak 157 anggota Kodim 0805/Ngawi menjalani suntik vaksin covid-19 tahap pertama bertempat di Polkes 05 Ngawi, Selasa (02/03/2021).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0805/Ngawi yang akan melaksanakan Vaksinasi ini agar tetap tenang dan jangan panik, tidak usah percaya dengan berita hoax yang beredar tentang vaksin Covid 19 ini.

Dandim juga menyampaikan pemberian vaksin serentak yang di laksanakan di seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya ini di fokuskan kepada para prajurit yang menjadi Babinsa, karena Babinsa merupakan ujung tombak TNI AD yang langsung berhadapan dengan masyarakat.

Kita semua berharap dengan adanya pemberian vaksin kepada Prajurit ini, kekebalan tubuh kita menjadi bagus dan meningkat sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, tuturnya.

Kepada anggota yang habis menerima vaksin Covid 19 ini Dandim mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi kepada anggota Kodim 0805/Ngawi ini, terlebih dahulu di laksanakan pemeriksaan beberapa tahap untuk memastikan bahwa benar-benar memenuhi syarat untuk menerima vaksin Covid 19 ini. (Arif)

Berita Terbaru