oleh

Danlanud Mus Ikuti Exit Briefing Pangkoopsau I Secara Virtual

SABANG, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto mengikuti Exit Briefing beserta para Komandan Lanud jajaran Koopsau I, dalam rangka akan dilaksanakannya serah terima jabatan pangkoopsau I dari Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr (Han). Senin (1/3/2021).

Danlanud Mus mengikuti Exit Briefing yang dilaksanakan secara virtual yang berlangsung di Ruang Mako Lanud Maimun Saleh, dihadiri oleh Pangkoopsau I diikuti oleh para Komandan Lanud jajaran Koopsau I, yang mana akan dilaksanakannya serah terima jabatan dari Marsda TNI Ir. Tri Bowo Budi S., M.M., M.Tr (Han) kepada Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.

Dalam sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan, Exit Briefing ini merupakan pertemuan resmi terakhir saya dan selanjutnya saya akan memikul tugas dan tanggung jawab baru sebagai Wadan Kodiklatau, dan tak lupa pula saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tidak pernah surut hingga saat ini.

Disampaikan pula sejak awal memangku jabatan Pangkoopsau I saya optimis dengan komitmen yang sudah kita canangkan bersama, untuk mewujudkan Koopsau I yang profesional memiliki integritas dan kepedulian yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugas, untuk itu saya mengharapkan agar semua prajurit Koopsau I terus meningkatkan kualitas diri untuk menghadapi semua tantangan kedepan dengan meningkatkan ilmu pengetahuan dan kemampuan sesuai bidang penugasan, karena persaingan kedepan sangat kompetitif, selain itu tingkatkan terus disiplin dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pesannya. (Arif)

Berita Terbaru