oleh

Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Rakernis Kodiklatau

SURAKARTA, channel-indonesia.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., beserta para Komandan Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Kodiklatau secara daring bertempat di ruang rapat Komandan Lanud. Rapat Kerja Teknis dibuka oleh Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M. Rabu (24/2).

Komandan Kodiklatau dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rakernis Kodiklatau tahun 2021 ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat pimpinan TNI Angkatan Udara yang baru saja dilaksanakan. Selain itu juga merupakan bagian dari upaya untuk memantapkan konsolidasi Kodiklatau dengan satuan jajaran, sehingga akan lebih berperan fungsi dan tanggung jawab bidang tugas masing-masing setiap satuan kerja Kodiklatau.

Selanjutnya Dankodiklatau mengharapkan kepada seluruh peserta Rakernis untuk dapat berperan aktif dalam memberikan ide, gagasan maupun solusi yang terbaik.

Rakernis Kodiklatau tahun 2021 yang mengambil tema “Dengan Dilandasi Vidyasana Viveka Vardhana Kodiklatau Siap Mewujudkan Personel yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional dalam Rangka Mendukung Tugas TNI AU” ini diikuti oleh seluruh jajaran Kodiklatau.

Pada kesempatan rakernis ini juga dilaksanakan paparan oleh para Direktur Kodiklatau dan paparan para Komandan Lanud jajaran Kodiklatau. (Arif)

 

Keterangan gambar :

Komandan Lanud Adi Soemarmo beserta para Komandan Skadik jajaran Lanud Adi Soemarmo saat mengikuti Rakernis Kodiklatau secara daring di ruang rapat Danlanud.

Berita Terbaru