oleh

Pangdam I/BB Ikuti Rapim TNI AD Tahun 2021 Secara Virtual

MEDAN, channel-indonesia.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, mengikuti kegiatan Rapim TNI AD Tahun 2021 secara Virtual yang di gelar di Lounge Room Lt I Makodam I/BB pada selasa, (23/02/2021)

Rapat Pimpinan (RAPIM) TNI AD Tahun 2021 yang dilaksanakan secara Virtual dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Bapak Jenderal TNI Andika Perkasa dengan Tema ”Membangun TNI Angkatan Darat Yang Adaptif”.

“Adaptif berarti harus mampu memperbaiki apa-apa yang masih menjadi kekurangan, serta mampu meningkatkan yang sudah baik atau benar”, ucap Kasad.

Dalam kesempatan tersebut Kasad menyampaikan Rapim TNI AD tahun 2021 ini adalah untuk menyampaikan Evaluasi pelaksanaan Program Kerja TA. 2020, Serta penyampaian Rencana Program Kerja TA. 2021 termasuk penyampaian Pokok-pokok Kebijakan Pimpinan Angkatan Darat tahun 2021.

“Rapim adalah forum tertinggi, dimana para Pimpinan TNI AD membahas, merumuskan kebijakan, dan membicarakan kebijakan strategis untuk menghadapi tantangan ke depan”, ucap Kasad.

Usai melaksanakan Rapim Pangdam I/BB langsung mengingatkan kepada Komandan satuan yang ada di diwilayah jajaran tentang hal-hal yang menjadi atensi untuk segera ditindaklanjuti sesuai perintah Kepala Staf angkatan Darat.

Turut hadir mendampingi Pangdam I/BB Asisten Perencanaan Kodam I/BB (Asrendam). (Arif)

Berita Terbaru