oleh

Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll dan Pengurus Jalasenastri Adakan Bakti Sosial Korban Banjir Di Pekalongan

PEKALONGAN, channel-indonesia.com – Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny.Via Ridwan Azis beserta segenap Jalasenastri melaksanakan Bakti Sosial kepada beberapa keluarga terdampak banjir yang terjadi dua pekan lalu di wilayah Kabupaten Pekalongan dan Kota Pekalongan. Selasa (23/2)

Sudah hampir dua minggu lebih, wilayah Pekalongan Kota maupun Kabupaten terjadi kebanjiran mengakibatkan pada beberapa wilayah di sembilan kelurahan yang tergenang banjir yang mengakibatkan aktivitas terhenti total. Kejadian ini membuat warga pekalongan sangat menderita dan tertekan dengan kejadian banjir terbesar sepanjang tahun ini.

Kejadian ini membuat terpanggilnya Ketua Cabang 7 Korcab V DJA ll Ny Via Ridwan Azis bersama pengurusnya untuk melaksanakan kunjungan peninjauan serta memberikan bantuan sosial dan memberikan dorongan moril kepada korban banjir.

Pada bantuan sosial yang di berikan oleh Jalasenastri kepada warga korban banjir berupa sembako, Obat – obatan minyak bayi, pempers bayi dan sayur sayuran. Adapun nantinya di hari yang berbeda rencana akan memberikan bantuan makanan nasi kotak /nasi bungkus.

Ketua cabang 7 Korcab V menyampaikan bahwa Kegiatan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Jalasenastri kepada korban banjir yang kebetulan berada di wilayah kerja Lanal Tegal.Bantuan Sosial sembako ini memang tidak seberapa, tapi ini adalah wujud peduli kami kepada masyarakat yang membutuhkannya dari sedikit rejeki. Karena kita hidup harus selalu menolong dan saling memberi kepada yang memerlukan bantuan”Ucap Ketua Cabang 7 Korcab V”

Kegiatan bantuan Sosial yang di lakukan Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yaitu Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara. (Arif)

Berita Terbaru