oleh

Sinergi Bersama PT. Wings, FKPP AU Palembang Bagikan Masker Gratis

PALEMBANG, channel-indonesia.com – PT Wings Palembang bersinergi dengan Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPP AU), melaksanakan kegiatan sosialisasi membagikan masker gratis bertempat di simpang lampu merah sukarame km. 10 Palembang. Sabtu, (30/01/2021).

Pimpinan PT Wings Bpk. Ardy Sutrisna yang diwakili oleh kepala HRD Bpk. Niko menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kepedulian kemanusiaan untuk mendukung masa pandemi salah satunya memutus penyebaran covid-19. kepada pengendara yang belum menggunakan masker. Wings kedepan akan terus bersinergis bersama FKPP AU dengan kegiatan yang positif.

Ketua FKPP AU Palembang Bambang Heri mengatakan, bersinergi bersama PT. Wings Palembang membagikan 500 masker kepada pengguna jalan. “Ini kunci pencegahan (penyebaran) Covid-19. Sehingga salah satu protokol kesehatan harus dipatuhi,” tegas Heri.

Adapun masker yang di bagikan di perempatan simpang lampu merah teknis kegiatannya dilakukan oleh 4 s/d 10 orang per lokasi oleh anggota FKPP AU dan pihak PT Wings Palembang serta dibantu oleh kepolisian Polsek Sukarami Palembang demi tertibnya acara tersebut.

FKPP AU merupakan organisasi dibawah naungan TNI AU melalui Kapusdirga. Proses di deklarasikan segera disahkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fajar Prasetyo pada tanggal 06 Februari 2021, program dan kinerja apa yang nanti pusat berikan FKPP AU daerah harus siap mendukung dan mengharumkan nama TNI AU tentunya. ” Ucap Bambang Heri.

Berita Terbaru