oleh

Tingkatkan Kesadaran Sedini Mungkin, Danlanud Mus Turun Langsung Pemasangan Serentak Panduan Pencegahan Covid-19

SABANG, channel-indonesia.com – Untuk meningkatkan dan memberi pengetahuan kepada anak didik sedini mungkin Paud Angkasa Lanud Mus, beserta para guru, orang tua bahkan masyarakat tentang bahaya dari wabah Covid-19 serta meningkatkan kesadaran dan memutus rantai penularan Covid-19.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi oleh ketua Yasarini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny. Siti Dariyanto memasang panduan tentang pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan di halaman sekolah Paud Angkasa. Kamis (28/1/2021)

Dalam pelaksanaan pemasangan panduan tentang pencegahan Covid-19 yang dipasang dengan menggunakan Stand Banner tersebut dengan ukuran 40 x 140 meter dilaksanakan secara serentak di sekolah Angkasa di seluruh Indonesia dengan tetap memperhatikan Protkes dalam Pandemi Covid-19.

Pemasangan panduan pencegahan Covid-19 tersebut merupakan perintah dari ketua pusat Yayasan Ardhya Garini (YASARINI) yang dilaksanakan secara serentak diseluruh sekolah Angkasa dengan harapan agar para anak-anak, guru, orang tua serta masyarakat agar lebih meningkatkan tentang pencegahan Covid-19 yang mana sampai saat ini belum juga berakhir. Dalam panduan tersebut diantaranya wajib menggunakan masker, menjaga jarak pada waktu berinteraksi dan cara tegur sapa.

Seusai pelaksanaan pemasangan panduan pencegahan Covid-19 Danlanud Mus menyampaikan kepada para guru agar tetap semangat dalam mendidik anak-anak kita karena putra-putri inilah generasi penerus yang akan datang dan tetap jaga kesehatan serta diakhiri dengan foto bersama diikuti oleh Komandan Lanud Maimun Saleh, Letkol Pnb Dariyanto, Ketua Yasarini Cabang 16 Daerah I Lanud Mus Ny. Siti Dariyanto beserta pengurus, serta para guru Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh berlangsung di halaman depan sekolah Paud Angkasa. (Arif)

Berita Terbaru