oleh

Peserta Caba PK TNI AL Panda Lanal Semarang Swab Antigen

SEMARANG, channel-indonesia.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang menyelenggarakan tes Swab Antigen bagi peserta Caba PK TNI AL Panda Lanal Semarang. Pelaksanaan Tes Swab Antigen dilakukan oleh anggota BK Lanal Semarang dipimpin oleh Ka BK Lanal Semarang Letda Laut (K) Neno Karisma yang bertempat di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata No.12 Tawangsari Semarang. Senin (25/1/2021).

Tes Swab Antigen ini dibagi menjadi dua tahap dan merupakan salah satu persyaratan untuk pelaksanaan seleksi selanjutnya bagi peserta Caba PK TNI AL Tahun 2021. Hal ini di laksanakan demi keamanan dan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih berstatus Pandemi.

Kegiatan pelaksanaan Tes Swab Antigen tidak hanya dilakukan di Panda Lanal Semarang saja, tetapi juga berlaku di seluruh pendaftaran Caba PK TNI AL diseluruh Indonesia dan yang saat ini masih berlangsung.

Panitia penerimaan selalu mengingatkan selama peserta Calon memasuki Kesatrian Mako Lanal Semarang diwajibkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan. (Arif)

Berita Terbaru