oleh

Sikapi Terjadinya Bencana Alam di Beberapa Wilayah, Prajurit TNI AL Lantamal V Adakan Doa Bersama

SURABAYA, channel-indonesia.com – Menyikapi situasi bencana alam yang terjadi di beberapa wilayah di Tanah air, prajurit TNI AL di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal ) V, mengadakan doa bersama seusai pelaksanakan Sholat Jumat. Acara doa bersama dilaksanakan di masjid At-Taqwa Mako Lantamal V, Jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya, Jumat (22/1).

Doa bersama dipimpin oleh Mayor Laut (KH) Kholil, S.Ag., selaku Perwira Rohani (Paroh) Islam Disminpers Lantamal V, turut hadir dalam acara doa bersama tersebut Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., S.Soc., Sc., Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., Para Asisten Danlantamal V, para Kasatker, serta segenap prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Mako Lantamal V .

Dalam sambutannya Komandan Lantamal V mengajak kepada seluruh prajurit untuk memanjatkan doa, khususnya bagi masyarakat yang saat ini berada di wilayah yang mengalami bencana alam. “Semoga saudara kita yang saat ini mendapat cobaan dan mengalami bencana alam, tetap diberikan kekuatan, ketabahan, serta keselamatan”, kata Komandan Lantamal V.

Pada kesempatan ini pula Komandan Lantamal V mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh prajurit Lantamal V yang telah ikhlas memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana alam, serta menjalankan tugas pada Posko Bantuan Kemanusiaan Lantamal V, untuk mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan dari masyarakat ke wilayah yang terkena bencana. (Arif)

Berita Terbaru