oleh

Korem 023/KS Rayakan Natal Tahun 2020

SIBOLGA, channel-indonesia.com – Komando Resor Militer 023/KS beserta keluarga besar melaksanakan perayaan Natal Tahun 2020 yang dipimpin oleh Bapak Pendeta E. Siregar, S.Th di Aula Makorem 023/KS. Kamis (14/01/2020)

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, SH., M.M. dalam sambutannya mengatakan Natal merupakan salah satu peristiwa penting yang dinanti-nantikan umat Kristiani, karena Natal membawa terang dunia, damai, dan keselamatan bagi umat manusia, sehingga umat Kristiani sanggup meninggalkan keinginan-keinginan duniawi untuk hidup bijaksana dan penuh penguasaan diri.

Dengan demikian dalam spirit natal, dapat menumbuhkan semangat dan motivasi kerja dan tugas masing-masing untuk mewujudkan dan memantapkan motivasi persatuan dan kesatuan dalam meningkatkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

Hal ini sangat erat kaitannya dengan tema yang diangkat yaitu “MELALUI NATAL TAHUN 2020 KITA PERKOKOH IMAN, KEPEDULIAN DAN SOLIDARITAS PRAJURIT DAN PNS JAJARAN KODAM I/BB MENUJU INDONESIA MAJU”

Marilah kita jadikan semangat Natal ini sebagai momentum untuk mawas diri dalam rangka meningkatkan citra diri sebagai Prajurit Sapta Marga, pengayom, pembela dan pelindung rakyat dihadapkan dengan tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks. ”.Ucap Danrem.

Hadir dalam acara Natal Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem 023/KS, Para Kabalakrem, Ketua Persit Koorcabrem023 PD I/BB dan Pengurus, (Arif)

Berita Terbaru