oleh

Penrem 032/Wirabraja Peringati HUT Penerangan TNI-AD ke-70

PADANG, channel-indonesia.com – Penerangan Korem 032/Wirabraja merayakan Hari Ulang Tahun Penerangan TNI-AD yang ke-70 di kantor Penrem Jln Sudirman 29 Padang Rabu 13 Januari 2021.

Adapun Tema yang diusung dalam HUT Penerangan TNI AD kali ini adalah “Bersama Media Sinergi Bangun Negeri”.

Perayaan peringatan HUT Penerangan yang dipimpin langsung oleh Kapenrem 032/Wirabraja Mayor Inf Hasanuddin Daulay ini diikuti oleh seluruh personel Penrem secara sederhana.

Kepala Penrem Korem032/Wirabraja Mayor Inf Hasanuddin Daulay mengatakan, pada momentum HUT Penerangan TNI-AD yang ke-70 ini, dia merasa senang dan bangga bisa membantu mendukung tugas-tugas pokok satuan TNI-AD, khususnya Korem 032/Wirabraja khususnya dalam bidang penerangan.

Ditambahkannya, bahwa ia juga sangat berterima kasih kepada semua prajurit Penrem 032/Wirabraja yang telah totalitas dalam menjalankan tugas mendukung tugas pokok satuan Korem 032/Wirabraja.

“Tentunya harapan kita bisa lebih memotivasi diri lagi untuk lebih baik kedepannya dengan meningkatkan kualitas SDM baik peningkatan dengan belajar secara otodidak maupun secara formal guna meningkatkan kemampuan personel, sehingga kita mampu M ngikuti perkembangan tuntutan tugas yang kedepan yang semakin dinamis,” katanya.

Selain itu, sambung Kapenrem, bahwa Penrem 032 juga sangat berterima kasih kepada insan media khususnya yang ada di wilayah Sumbar yang telah membantu tugas selama ini baik media cetak media elektronik maupun media online.

“Untuk itu kami berharap, sinergi dengan teman-teman media bisa berlanjut dan lebih baik lagi kedepannya guna memberikan karya yang terbaik dalam mendukung kepentingan tugas satuan maupun untuk membantu masyarakat dalam membangun negeri,” sebutnya. (Arif)

Berita Terbaru