oleh

Yonif 511/DY, Melaksanakan Yasinan Untuk Alm. Dandim 0808/Blitar

BLITAR, channel-indonesia.com – Anggota Yonif 511/DY yang beragama Islam setelah melaksanakan sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan Yasinan di Masjid AL Hidayah mendoakan Alm. Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P Dandim 0808/Blitar yang meninggal dunia, Sabtu (09/01/2021)

Alm. Letkol Arh Dian meninggal dunia pada hari Jum’at tanggal 08 Januari 2021 pukul 15.50 WIB di RST Soepraoen Malang karena sakit.

Pabintal Yonif 511/DY Kapten Inf Kasbollah menyampaikan selain untuk mendoakan almarhum, acara Yasinan juga wujud meningkatkan kepedulian sesama prajurit TNI sehingga terjalin silaturahmi yang baik.

Kita doakan bersama-sama, semoga almarhum mendapatkan ampunan dan diterima di sisiNya serta mendapatkan tempat yang layak di sana, tutur Pabintal.

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P menyampaikan banyak terima kasih kepada anggotanya yang telah melaksanakan Yasinan, semoga Alloh membalas kebaikan para anggota yang sudah menyempatkan waktunya untuk Yasinan.

Letkol Inf Wakhid mengucapkan, kami keluarga besar Yonif 511/DY turut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm. Letkol Arh Dian Musriyanto. (Arif)

Berita Terbaru