oleh

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Dandim Madiun Gowes Dampingi Danrem 081 /DSJ

MADIUN, channel-indonesia.com – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., gowes rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat pagi bersama jajarannya, Jumat (08/01/2020) pagi.

Nampak hadir mendampingi Danrem 081/DSJ dalam kegiatan Gowes kali ini Para Kasi Korem 081/DSJ. Dalam kegiatan Gowes Dandim 0803/Madiun mendampingi Danrem 081/DSJ dan rombongan dengan rute wilayah kota Madiun menempuh jarak sejauh 23 km.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, usai melaksanakan gowes menyampaikan, bahwa untuk kegiatan gowes ini satu dari banyak cara untuk tetap menjaga kesehatan, terlebih lagi di masa Pandemi covid-19.

“Saat Pandemi covid-19 kita harus tetap menjaga kesehatan maupun imunitas kita, terlebih lagi kita dalam setiap beraktifitas protokol kesehatan di masa Pandemi jangan diabaikan sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

“Kebugaran fisik merupakan hal yang sangat penting guna menumbuhkan imunitas yang kuat, salah satunya dengan cara gowes rutin seperti ini,” pungkas Dandim. (Arif)

Berita Terbaru