oleh

Koramil 0803/04 Jiwan Kerahkan Anggotanya, Guna Awasi Penerapan Prokes

MADIUN, channel-indonesia.com – Masa pandemi masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Guna mendisiplinkan warga masyarakat, Babinsa Jajaran Koramil 0803/04 Jiwan tidak mengenal lelah melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. Seperti hari ini, Serka Supardi telah melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional Sukolilo. Jum’at (8/1/2021).

Semua pasar tradisional di wilayah Jiwan selalu diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatan secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembeli untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pgs. Danramil 0803/04 Jiwan Kapten Inf Misto saat ditemui awak media menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami menerjunkan para Babinsa jajaran untuk melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”, tuturnya.

“Kami memberikan penekanan kepada Babinsa yang terjun di lapangan untuk melakukan pendekatan secara persuasif dan humanis. Dengan demikian diharapkan masyarakat secara sadar dapat mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid-19”, pungkasnya. (Arif)

Berita Terbaru