oleh

Awali Tahun 2021, Danyonif 511/DY Melaksanakan Jam Komandan Kepada Prajuritnya

BLITAR, channel-indonesia.com – Awal tahun 2021, Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P melaksanakan jam komandan kepada seluruh prajurit Badak Hitam bertempat di lapangan Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Senin (04/01/2021)

Kegiatan jam komandan dalam rangka memberikan informasi tentang kegiatan dan tugas-tugas ke depan kepada seluruh prajurit Yonif 511/DY dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran Covid-19, melalui physical distanting dan menggunakan masker.

Sebagai prajurit satuan tempur, harus tetap mematuhi norma-norma yang ada di satuan dengan prinsip cari, dekati dan hancurkan sebagai pedoman prajurit Infanteri.

Semua prajurit harus mengerti tugas pokok dan tanggung jawabnya masing-masing. Kita sebagai prajurit satuan tempur harus bekerja dengan ikhlas supaya dalam setiap melaksanakan kegiatan terasa ringan dan barokah, ucap Letkol Inf Wakhid.

Satuan bisa baik, para unsur pimpinan di kompi harus peduli kepada anggotanya agar semua kegiatan bisa berjalan sesuai kalender latihan yang di jadwalkan oleh staf operasi.

Danyonif 511/DY juga menekankan kepada anggotanya, Untuk menjaga imun tubuh. Para prajurit Badak Hitam wajib melaksanakan olahraga bersama selama 1 jam di pagi hari dengan memanfaatkan sinar matahari untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Selain itu, jam komandan sangat efektif untuk memperkuat silaturahmi, menciptakan kepedulian antara prajurit dan pimpinan sebagai sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan dari komando atas sekaligus mengenai hal-hal menonjol tentang situasi dan kondisi saat ini. (Arif)

Berita Terbaru